Home > Sinopsis Film, Sinopsis Hollywood > Sinopsis 30 Days of Night (2007)

Sinopsis 30 Days of Night (2007)

30 Days of Night
Sinopsis 30 Days of Night

Bagi yang suka film survival seperti The Way Back, 2012, Road, I am Legend, dan sebagainya jangan lewatkan juga film ini. Film ini menceritakan warga desa di Alaska yang mencoba bertahan hidup dari serbuan Vampir yang haus darah selama 30 hari dari masa penyerangan pertama. Hal ini disebabkan karena matahari tidak kembali bersinar di Alaska, tepatnya kota Barrows selama 30 hari!

Melihat kesempatan tersebut para Vampire yang dipimpin oleh Vicente, mereka terbang menuju kota Barrows yang memungkinkan mereka untuk mencari ‘makan’ tanpa harus takut dengan sinar matahari. Namun karena suhu yang dingin membuat indera dan kemampuan mereka melemah, sebagian warga setempat masih ada yang bisa bersembunyi.

Seorang Sheriff kota Barrows, Eben Oleseon (Josh Hartnett), mencoba mengumpulkan orang yang masih bertahan hidup dan berusaha sembunyi agar tidak mati atau menjadi vampir. Varmpir ini cukup cerdas dan mereka selalu memancing orang untuk keluar dengan memberi umpan yaitu orang yang minta tolong agar ada orang yang menolongnya dan langsung diterkam (Kayak mancing ikan aja).

Mampukah Warga Barrows yang tersisa ini bertahan hidup sampai matahari muncul lagi di hari yang 30? Siapa sajakah yang akan tahan hidup didinginnya kota Barrows ini? Film ini dibahas dengan jelas dan ringan. Adengan Horror dan menegangkan akan banyak dikeluarkan membuat kita menjadi terbawa suasana untuk dapat bertahan hidup dan juga kesedihan ketika melihat saudara-saudara yang mati atau menjadi Vampir. Film ini cocok untuk dewasa saja dan untuk ABG biar kalau nonton pasangan wanitanya ketakutan jadi ganti tontonan (Heh!). Ok Let’s Bite It

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment