Home > Sinopsis Film, Sinopsis Hollywood > Sinopsis Mardi Gras: Spring Break (2011)

Sinopsis Mardi Gras: Spring Break (2011)

Mandi Grass
Mandi Grass

Mandi Gras adalah sebuah acara karnaval keagamaan yang di lakukan penganut agama Kritten dalam menyambut perayaan paskah. Mandi Gras biasanya di selenggarakan di amerika, Brazil, dan italia yang juga dibilang hari penggemukan. Berdeda dengan film ini yang diambil dari latar belakang nuansa muda, budaya barat parade Mandi Gras menjadi ajang menunjukkan alat kelamin atau Tit’s dan mendapat kalung bila yang menonton menyukai atraksi tersebut.

Mike, Bump, dan Scottie adalah tiga sekawan yang sangat akrab dan kompak. Mike telah memiliki pacar, berbeda dengan Bump dan Scottie mereka masih perjaka. Bump kemudian merencanakan agar dia dan kedua temannya ikut dalam karnaval Mardi Gras agar Bump dan Scottie bisa melihat Tit’s sampai melepas keperjakaan mereka.

Awalnya Mike tidak ingin mengikutinya karena Mike telah memiliki pacar yaitu Erica. Akan tetapi dimalam itu Erica datang dan mengatakan bahwa ia akan pergi ketempat orang tuanya karena Kakeknya meninggal. Dan disaat itu Bump mengajak Mike dan Scottie pergi ke Mardi Gras. Setelah tiba di kota Lousiana (tempat parade Mardi Gras) mereka bertemu dengan Carmen Electra (Artis Porno) yang sangat mereka puja-puja. Hal ini menambah daya tarik mereka terhadap karnaval Mardi Gras.

Akankah Scottie dan Bump mendapatkan malam pertama mereka di Mardi Gras? Bagaimana hubungan Mike dan Erica bila nantinya Mike bertemu dengan wanita lain di Mardi Gras? Siapakah diantara mereka tiga yang akan mengencani Carmen Electra?

Film ini cocok untuk remaja keatas yang sudah dewasa, karena jiwa-jiwa muda adalah jiwa yang penasaran akan segala sesuatu dan jiwa yang suka berpetualangan. Akan tetapi disini esensi karnaval Mardi Gras sangat berbeda jauh dengan karnaval yang seharusnya terjadi. Oleh karena itu film ini keras di tolak dibeberapa negara karena menyangkut kepercayaan. Apapun itu filmnya juga tetap membangun kaula muda untuk bersikap ambil positifnya saja dan tetaplah berkarya. Let’s Rock….

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: