Home > Sinopsis Film, Sinopsis Hollywood > Sinopsis He’s Just Not That Into You (2009)

Sinopsis He’s Just Not That Into You (2009)

He's Just Not That Into You
He’s Just Not That Into You

Dulu wanita selalu di ajarkan bila dia diganggu oleh lelaki berarti lelaki tersebut menyukainya. Ternyata istilah ini bukan hanya di satu negara tetapi menjemur keberbagai pelosok dan ujung bumi tidak kenal usia tua dan muda juga. Sering kali bila wanita berharap pada pria yang  tidak tertarik padanya. Dan gawatnya wanita tersebut masih di dukung oleh temannya dengan alasan mungkin pria tersebut lupa nomor telpmu, atau keluarganya ada yang meninggal, dan sebagainya.

Itulah yang terjadi pada Gigi, saat dia berkencan dengan Cornor dia sangat terkesan dengan penampilan dari Cornor akan tetapi tidak dengan Cornor. Setelah selesai berkencan Gigi pulang dan menunggu telp dari Cornor, dan hasilnya tidak ada telp sama sekali dari Cornor. Itu berarti Gigi tidak dalam nominasi dari Cornor. Sebaliknya Cornor menelopon seorang gadis yang dia sukai yaitu Anna. Tetapi Anna sendiri tidak memberikan respon yang diharapkan oleh Cornor.

Anna saat itu berkenalan dengan pria keren yang bernama Ben, Ben agak tertarik dengan Ana karena dia begitu Hot tetapi saat dengan mengobrol asik ben langsung mengatakan bahwa dia telah menikah. Sentak Ana terkejut, dan sedikit kecewa. Keesokan harinya Ana becerita tentang apa yang dia alami tadi malam dan temannya menyarakkan bahwa ia harus menghubungi Ben siapa tahu saja Ben ada masalah dengan istrinya dan Ana bisa memiliki peluang untuk jalan atau berhubungan dengan Ben. Jelas cerita ini seperti terbagi beberapa adegan tetapi berhubungan satu dengan yang lain.

Film ini menjelaskan apa yang bisa berubah dan apa yang tidak bisa berubah dari prinsip manusia ketika mereka diperhadapkan dengan yang disebut cinta atau kasih sayang. Nah film ini juga memecahkan sebuah mitos-mitos kecil bahwa pria yang suka mengganggu anda bukan berarti mengukai anda tetapi mungkin karena dia iseng dan orangnya agak bandel. Saksikan saja dan pastinya seru karena sebelum menulis jalan cerita sutradara juga sebelumnya juga banyak melakukan penelitian kecil dari pasangan-pasangan, jadi di jamin akan relevan dengan yang ada terjadi sekarang atau dengan manusia.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: