Home > Sinopsis Film, Sinopsis Hollywood > Sinopsis Hugo (2011)

Sinopsis Hugo (2011)

Hugo

Hugo

Hugo adalah seorang anak kecil yang hidupnya si Stasiun kereta api di kota Paris. Dulu Hugo memiliki seorang ayah dan ayahnya meninggal sehingga dia diurus dengan pamannnya. Dengan pamannya Hugo diajarkan untuk membenarkan seluruh jam yang ada di inggris. Sedangkan ayahnya juga dulu sering mengajarkan cara memperbaiki mesin jam kepada Hugo. Jadi hal tersebut membuat Hugo menjadi anak muda yang mampu memperbaiki sebuah mesin. Hugo memiliki tujuan yang besar dalam dirinya yaitu menjalankan sebuah robot yang di berikan oleh ayahnya. Robot ini bila dapat berfungsi dengan baik dia akan menulis dan memainkan sebuah lagu. Tetapi untuk dapat berfungsi dengan baik maka diperlukan sebuah kunci berbentuk hati dan beberapa gear.

Untuk menemukan gear yang ia cari terkadang ia mencuri dari pedagang mainan George dan akhirnya dia ketanggap. Hasilnya buku catatan yang dibuat oleh ayahnya untuk merancang rangka robot ketanggap oleh George. Hugo kesal iya ingin agar buku catatan tersebut kembali padanya. Hugo kemudian mengikuti George sampai dirumahnya dan dia meminta agar Isabelle anak angkat George menjaga buku tersebut agar tidak di bakar George. Lama kelamaan Hugo dan Isabelle berkenalan dan mereka menjadi sahabat.

Mereka juga mulai berpetualang bersama seperti nonton bioskop dan main ketempat Hugo yang kerap dengan mesin. Ketika Hugo memperlihatkan robotnya kepada Isabelle, Isabelle kemudian memberikan sebuah kunci berbentuk hati kepada Hugo. Dan ternyata benar seperti kunci untuk menjalankan robot tersebut. Robot tersebut jalan dan menggambar sebuah lukisan tentang film “Rocket To The Moon” dan ada nama George Melies yang merupakan ayah angkat dari Isabelle. Apakah misteri yang sebenarnya terjadi? Apa hubungan antara George dan Robot yang dimiliki oleh Hugo tersebut? Film ini sangat luar bisa karena ceritanya mereka menguatkan kembali tokoh-tokoh pembuat film dan mencerita sejarah tentang film dari yang di gemari sampai di tinggalkan semenjak perang dan bangkit lagi. So mari mengenal sejarah film.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: