Home > Sinopsis Film, Sinopsis Hollywood > Sinopsis Soul Surfer

Sinopsis Soul Surfer

Soul Surfer

Soul Surfer

Film yang diambil dari seorang peselancar asal Hawaii yang bernama Bethany Hamilton. Bethany adalah anak dari pasangan peselancar hebat pada masanya yang juga sering menjadi langganan juara yang bernama Tom dan Cheri. Tom dan Cheri memiliki anak Noah, Timmy, dan Bethany. 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Hal ini membuat Bethany menjadi seorang anak perempuan yang berjiwa tak mau kalah dari saudaranya yang lain. Dia cinta akan pantai dan waktu nya dia korankan untuk hobi berselancarnya tersebut.

Ketika Bethany mendapat sponsor dari Rip Curl maka dia harus makin memadatkan jadwal latihannya dalam berselancar. Dan dihari dimana dia berselancar di pantai Kauai lengan kirinya diserang oleh Hiu macan. Bethany mengalami pendarahan yang hebat tetapi dia tidak menangis sama sekali. Kejadian ini membuat sedih keluarganya terutama Bethany karena didepannya ada sebuah kejuaraan surfing yang dia tunggu-tunggu.

Setelah pulang dari rumah sakit Bethany merasakan ketidak berdayaanya dengan satu lengannya yang telah hilang. Dia tidak bisa lagi melakukan hal-hal kecil dengan baik seperti memakai baju, menyediakan sarapan, dan lain sebagainya. Hal ini membuat Bethany sadar bahwa berselancar tidak bisa dia lakukan lagi. Tetapi Bethany tetap berjuang agar dia bisa menjadi peserlancar hebat. Bethany pun mulai melakukan latihan kecil dalam berselancar dengan keluarganya. Dimulai dari memiliki selancar yang cocok untuk dia pakai sampai gaya-gaya berselancar yang cocok dengan satu tangan.

Setelah mendapat ritme dalam berselancar maka Bethany memberanikan diri untuk mengikuti kejuaraan berselencar yang diadakan di kotanya. Hal ini menjadi sebuah tontonan yang mengharukan ketika melihat seorang yang cacat mampu untuk mengikuti kejuaran nasional. Bethany pun menjadi terkenal, ia menjadi motifasi bagi atlit-atlit cacat lainnya yang sedang berlomba dan berlatih dalam olahraga. Akankah Bethany memenangkan kejuaraan selancar tersebut? Film ini sangat menyentuh hati bila anda menontonnya. Dan juga film yang memotifasi penonton ketika anda mengadapi tembok yang besar didepan anda.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: